Review Produk ZAP Beauty

by - Agustus 25, 2018

Pernah enggak sih kalian punya masalah wajah seperti jerawat atau muka kusam? Aku sering tuh! Entah karena polusi, dan berbagai makeup yang mungkin ternyata tanpa sadar aku tidak membersihkannya secara maksimal. Tapi untungnya di acara Anniv PBB kemarin aku dan temen-temen dari Palembang Beauty Blogger (PBB) dapetin goodie bag dari ZAP yang isinya ituu adaa
1. ZAP Brightening Facial Wash
2. ZAP Loose Powder seri Healty Glow shade natural beige 
3. ZAP Beauty Lip Matte
Review-produk-ZAP-beauty
Ini dia tiga produk ZAP yang aku bakal review nih gengs.

Well, mari kita bahas lebih lanjut

ZAP Brightening Facial Wash
Review-produk-ZAP-beauty
ZAP Brightening Facial Wash
Pertama kali aku pake facial wash ini adalah busanya sedikit dan karna aku terbiasa cuci muka dengan busa yang bantak jadi pertama kali cuci muka aku pake sampe dua kali karna takut ga bersih, ketika di basuh muka tetep licin kayak masih ada sabunnya padahal enggak dan lagi-lagi diriku yang katrok ini heran, jadi aku bener-bener basuh sampai ada keset-kesetnya gitu, maklum ya lagi-lagi karna kebiasaan pake facial wash yang busanya banyak dan kalo di cuci langsung keset, padahal katanya nih yaaa itu malah bikin wajah jadi lebih kering.
Trus ketika di keringkan muka terasa agak kaku tapi tekstur kulit jadi lebih lembut kayak kulit baby dan lebih cerah.

Bentuk dari produk ini juga liquid kayak sabun cair dengan warna putih susu. Wanginya ga begitu menusuk di hidung, sehingga cocok untuk kamu yang ga suka beauty product yang ada fragrancenya. Ketika digunakan juga busanya sedikit dan ada moisturizernya makanya ketika di basuh dengan air berkali-kali masih tetap licin di wajah.

ZAP Loose Powder Healty Glow
Review-produk-ZAP-beauty
ZAP Loose Powder Healthy Glow shade Natural Beige. Ada shimmernya lho!
Sumpahhh awalnya aku ga begitu excited dengan produk ini karna dari awal aku kayak underestimate gitu "yaaa paling kayak loose powder biasa", tadi mikirnya cuma gitu doang
Ehhh pas buka dan diswatch di tangan, YA AMPUUUNNN CAKEP BANGETTT!!!! Ada glowingnya gitu genggssss!!!!
Lihat tuh gogks banget kann bedak tabur ini

Jadi ada dua macam loose powder yang dilaunchig oleh ZAP yakni Sheer Loose Powder dan Healthy Glow yang di klaim sebagai bedak yang memiliki tekstur yang sangat ringan dan lembut dikulit, mampu mengurangi kontras dan menyamarkan imperfection pada permukaan kulit wajah.

Translucent - Sheer Loose Powder
Sangat cocok untuk yang memiliki kulit sensitive, kulit yang mudah berjerawat, dan kulit yang sedang dalam masa perawatan. Cocok untuk semua warna kulit dan memberikan sentuhan akhir yang benar-benar colorless dan transparent.

Healhty Glow
Dengan pearl natural mineral agent yang bikin wajah terlihat sehat bercahaya, bahkan bekerja lebih baik ketika menyatu dengan natural oil dari kulit wajah tanpa terlihat kusam. Dan beruntungnya aku dapat yang seri ini dengan shade Natural Beige which is cocok dengan tone warna kulit aku. heheh...



ZAP Lip Cream Matte shade no. 080 Ashley
Review-produk-ZAP-beauty
ZAP Lip Matte shade Ashley
Lip cream ZAP yang satu ini aku suka banget teksturenya yang liquid dan ga berat di bibir. Juga ketika dipakai cepet banget nge-set nya jadi ga perlu lama-lama nunggu sampai kering. FYI nih gaes. lip matte ZAP ini mengandung moisturizer dan vitamin E yang bikin bibir tetap sehat dan lembab. Terlebih lagi ZAP Beauty Lip Matte ini tidak mengandung Paraben dan alkohol, serta telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), so ga worry lagi dan aman untuk dipakai sehari-hari. Tapi kayaknya aku mau beli shade warna lain karena sangat di sayangkan untuk shade no. 080 kurang cocok di warna kulit aku. Huhuhu....
Review-produk-ZAP-beauty
ZAP Lip Matte shade Ashley 

yang aku rasakan ketika menggunakan ZAP Beauty Lip Matte ini adalah sebagai berikut:
- bibir aku tetap lembab dan ga kering
- transfer proof bangett soalnya pernah aku coba bersihin pake kapas tapi sedikitpun ga memudar cuy!
- mudah banget di aplikasikan ke bibir dan tektur nya ringan sangat.
- hasilnya matte dan tahan lama :)


Review-produk-ZAP-beauty
Di aku shadenya terlalu gelap, mungkin nanti bakal cobain shade lain hehe
Oh iya gengs! Dari tiga jenis produk ZAP ini alhamdulillah semuanya udah ada sertifikasi HALAL nya gengs, jadi cocok untuk digunakan perempuan muslim seperti aku dan kalian semuanyaaa. Ahh senangnyaaa...

Dan buat kalian yang ada di Palembang pengen cobain berbagai macam treatment dari ZAP bisa langsung ke klinik mereka yang ada di Palembang tepatnya di Palembang Icon lantai 3 dekat Cinemaxx. 

Well, segitu dulu ya review dari aku. 
see you on my next review!
xoxo

Azuarieka




You May Also Like

0 comments